Sabtu, 14 Mei 2011

[Story]Haunted House

Pemain:
Yuki☆ルイージ (old brother)
Rey-Kun (young brother)
Ru-Rui (protagonist)
Revy (householder)
ReyRey (little sister)

Semua bermula waktu Yuki and friends pindah rumah. Asal-usul rumahnya juga belum tau sih... Yah walaupun gitu tetap aman seperti rumah dulu, yang penting anti-maling lah...

Tapi gak semuanya aman, Rey-Kun nangis-nangis 3 hari setelah pindah. Nah, akhirnya dia cerita ke Ru-Rui sebabnya.

Rey-Kun: Kakak... Kemarin aku liat banyak banget monyet... Mana berbulu lagi..
Ru-Rui: (Ya iyalah berbulu, masa mau berkotak) Emang dimana monyetnya?
Rey-Kun: Di kamar aku, sereeemm.. banget.. Aku takut banget..
Ru-Rui: Monyetnya berkumis gak?
Rey-Kun: Iya...

Nah, aku punya 2 fakta. Dia liat monyet beneran atau ngerenggokin abangnya lagi jadi cosplay mario bros? Emang sih lampunya belum diganti di kamarnya dia. Akhirnya, semenjak itu rumah jadi angker. Yuki, yang ngerenggokin adeknya nangis-nangis nanya ke aku. Tapi, anehnya katanya Yuki itu dia gak pake baju cosplay waktu itu. Rumah yang kita tempati jadi penuh misteri.

Yuki: Emang kenapa teh Rey-Kun nangis?
Ru-Rui: Dia liat monyet banyak di kamarnya, au tuh masa monyet berkumis. Emang bapak-bapak.
Yuki: Mungkin waktu itu kebanyakan main mario bros, jadi liat 2. Kikiki.. Bercanda
Ru-Rui: Yeee... Buat apa aku ngerenggokin dia main ntu. Paling aku hyperphobia kalo disuruh main, alasan ultimate. Mungkin kamu kali pake baju cosplay..
Yuki: Lha? Aku gak pake kok. Enak aja aku pake di rumah baru, serem tauk! Kalo pun aku pake, pasti bisa kayak Rey-Kun.
Ru-Rui: Eh, nanya tetangga-tetangga aja yuk. Siapa tahu kita ngerti apa yang serem.
Yuki: Ya udah, Rui.

Nah, pas nanya-nanya tetangga. Oh my darn... Bener apa kata Rey-Kun bahwa kamarnya angker bin aneh. Emang sih banyak ilusi-ilusi disitu gara-gara yang meninggal ntu punya indera ke-6. Trus kamar mandi bawah, katanya sih ada orang gantung diri. Bagus lah aku jadi jualan tali buat lomba tujuh belasan.

Waktu malem, aku sekamar sama Yuki, cuman beda ranjang. Aku sama Yuki gak bisa tidur soalnya masih penasaran sama rumah baru, eh tau-tau ada gadis kecil di depan pintu. Aku sama Yuki kaget, bahkan Maya Ahmad pun bukan. Gadis itu hantu!

"Aku suka sama anak yang pake baju hijau... Dengan dobelan warna biru tua"
Ohh!!! Gila, Yuki takut banget... Hantunya ada dua pulak. Tapi, kok 1 hantu nyebut warna beda, 1 lagi juga. Hantu yang ngedudukin Ru-Rui ntu bilangnya pake baju hijau sama kayak pake baju juga, cuman digabung sama celana..

"Aku suka anak yang pake baju merah... Dengan baju biru muda.."
Waduh... Ini pan makin serem kalo baju merah. Hiii... Bujugbuneng kalo udah mempertaruhkan nyawa jika berkorban untuk hantu...

Setelah jam 5 abis shubuh, aku sama Yuki berpikir yang memakai baju seperti itu... Masa sih ada peternak kesini, kalo tokoh game juga gak mungkin... Tapi katanya Yuki ntu hantunya mirip maskot nintendo, OH MY GOD!!?? Masa sih tokoh itu...

Yuki: Hiii.... Beneran dah.. Bujugbuneeeeeng~ Serem beuth....
Ru-Rui: Tapi, merinding pulak... Hiiii...
Yuki: Tapi aku bingung kok jadinya seperti mau posisi... Alamak keceplosan
Ru-Rui: Hoi jangan ngeres!
Yuki: Keceplosan... Bukannya ngeres..

Nah, karena Yuki takut, akhirnya dia usulin ke Revy buat kalo mau buang air di ruang tamu."Revy, kalo kita buang air, di ruang tamu aja ya.."
Tau-taunya dia disetrap bersihin kamar mandi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar