Sabtu, 14 Mei 2011

[Story]Enemy is My Best Friend?

Duh... Pusing aku liat-liat chat tmn. Tapi dia kayak anggap aku orang alay (anak layangan, woi aku bukan anaknya layangan).

Danar: Bahasa loe keren..!! ahahahaha
Yuki: Wew bahasa apa
Danar: Yang "10 hari setelah membikin pico. Wokwokwowk. Campur aduk bahasa loe­ ­
Yuki: Jiah
Danar: ALAY - INDONESIA
Yuki: -__- Biasa aja
Danar: Itu menurut lu. Lu kan ALAY (ANAK LAYANGAN)
Yuki: Nyantai aja kalo chat. Gak usah terburu-buru.
Danar: ? Siapa yang terburu-buru cacad
Yuki: Wew ngatain orang
Danar: Masalahlu apa? Clan lu doang peace lovers... Orangnya MADESU... Banyak yang suka ********. Cacad
Yuki: Wew. Mana buktinya?
Danar: Tuh temennya si Dea. Sok belain Dea.
Yuki: Siapa?
Danar: Lupa gue namanya
Yuki: -,-
Danar: Yang dulu pernah bilang "Gue gak terima kalo Dea dihina. Dia adalah teman gue". "Gue gak terima kalo Dea dihina. Dia adalah teman gue" <<<Kata-kata sampah
Yuki: Wew
Danar: Kenapa waw wew waw wew
Yuki: Memangnya ada apa marah-marah kepadaku?
Danar: Sapa yang marah sama elu. GR. Alay emang orang'nya kegeeran
Yuki: Wew aku aja gak pernah bahasa alay
Danar: "Membikin" itu bahasa apa cacad. Capek gue ngomong sama elu.
Yuki: Daripada tambah panjang
Danar: TUTUP ANJING. MALAH NGECHATT LAGI

Sebenarnya ini cerita beneran di inbox facebook aku. Memang sih chat aku itu tersambung sekarang di inbox. Dulu ini orang sebenarnya temanku. Tetapi, entah kenapa dia bikin musuh. Bodo amat ah aku ketahuan gosipin atau enggak. Aku emang udah kesel kalo gitu, dimusuhin dengan kata-kata gak bener yang bikin kesel sebenarnya. Tapi ada cerita parah juga tuh selain itu, tetapi aku udah lupa-lupa. Paling ingat sebagian.

Di chat clan peace lovers, dia udah ngatain vice leader 1 sampai mau keluar. Maklumlah gazebo orangnya. Lagian kasian juga sih cewe dikatain gitu. Kayak diolok-olok kan menurut pepatah "Induk kucing yang mengajari anaknya lalu anaknya sendiri berkhianat". Biarin deh pepatah baru yang penting nyambung artinya.

Sebelumnya juga aku diolok-olok. Biarin deh merendam kata-kata gitu. Nah, aku berantem sama cewe gak kenal, ralat translate ke Indonesia ya:

Amy: KAMU JAHAT! SAYA MELIHAT CATATAN KAMU DAN KAMU MENGATAKAN SAYA MUSUH ALNIRA! KAMU MENGATAKAN BFF SAYA, NINA, ADILA, TARY, BRIGHTON, DAN BANYAK LAGI! JAHAT!
Yuki: Siapa? Saya bukan Alnira. Saya temannya Alnira, Luigi.
Amy: Shopie translate kepadaku Catatan kamu. Saya tahu kamu teman Alnira. Kamu bilang BFF seperti, Nina, Adila, Tary, Shopie, Breedee, dan banyak lagi adalah musuh Alnira. Karena Alnira sendiri membuat Facebook palsu! Dan semua orang bilang dia jahat dan saya bilang itu gila! Dia tidak bangga dengan dirinya sendiri.
Yuki: Terserah apa kata kamu, tapi kamu tidak boleh membuat Alnira semakin marah dan akhirnya tidak mengaktifkan facebook dia.
Amy: Terserah! Dia ingin untuk tidak mengaktifkan fb? SANGAT BAIK! SAYA SUKA ITU! Saya sudah blokir fbnya. BODOH
Yuki: Tapi dia punya facebook banyak. HAHAHAHA. Saya tidak bisa mengabulkan permintaan kamu. B.O.D.O.H!
Amy: DIA ADALAH POSER SANGAT BESAR. TERSERAH BIG LOSER. HAHAH! SAYA BISA HACK SEMUA FBNYA ALNIRA, KAMU SANGATTTTTTT Y*CK!! KAMU ADALAH ORANG INDONESIA Y*CK DAN F*CK. SELAMAT TINGGAAAL! SAYA INGIN MELAPOR, BLOKIR, DAN HACKING FB KAMU!
Yuki: Terserah. Aku mempunyai facebook lagi. Hahahaha. Sangat bodoh
Amy: Uhuumm... Siapa yang bertanya? Haha.. Sangat F*ck.. Umm.. Saya ingin mengatakan kepada BFF saya, saya ingin membuat halaman pembenci, "Rizki Luigi Nurfajar is f*ck". haha

Idih alamak.. = =" Parah banget... Tapi biarin deh ngocol banget orangnya... Mendingan aku diemin abis bilang gitu, nanti masalah gak selesai-selesai repot juga.. Orangnya sih bawel banget, mana bikin FP nama aku itu parah banget bahasanya. Kelas berapa sih sampai berani banget ngomong gitu, kalo kelas 5 udah aku bunuh kali.

Pernah juga aku difitnah parah sama cewe lain juga, konon sih katanya pernah musuh-musuhin sohib aku. Ru-Rui, Han, Monica, Revy, ReyRey, dll. Masa aku jadi pacarnya Alnira sih. Yang bener aja aku udah ada pacar, ogah ama anak jauh.

Belinda: Gue gak bakalan balikin fbnya Alnira.
Yuki: kenapa sih kamu gak mau balikin facebooknya dia? Apa salah dia emangnya?
Belinda: Dia itu musuhku, sejak kelas 1. Kamu ngapain bela2 dia. Pacarnya ya. hahahaha :P
Yuki: Apa? Enak saja! Aku sudah ada pacar tauk!!

ReyRey pernah di salah satu album foto di facebook, Vocaloid. Masa gambar Macne Nana dibilang jorok, yeee boro-boro jorok bung... Emang gambar vocaloid gitu buat cewek, ndeso banget baju-bajunya. = ="
Trus juga dia dibilang albumnya jelek, dia teriak "Ya udah gak usah comment!"

Ya allah, apa dosa hambamu ini sampai dimusuhin seperti cerita di atas??...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar