Jumat, 13 Mei 2011

[Story]Ngurus Orang Kesurupan

Pemain:
Yuki☆ルイージ (My old brother)
Rey-Kun (My younger brother)
Ru-Rui (protagonist)
Rey Chan (my maid)
ReyRey (my little sister)

Waktu aku lagi duduk buat nonton TV, tiba-tiba Rey Chan duduk di sebelahku. Aku kaget karena dia tiba-tiba duduk gitu. Tiba-tiba nangis-nangis manggil Revy. Siapa Revy? Hoo.. Itu adeknya Yuki, yang masuk pesantren. Trus akhirnya Rey Chan kayak kesurupan gitu. Teriak-teriak manggil Revy sambil berkata aneh-aneh. Pas sodara-sodara aku pada ngumpul, melihat aku shock menatap Rey Chan. Jadi horror live tanpa lewat TV. Tadinya pengen bikin pop corn, sayang gak ada mentega...

Rey-Kun: Kakak.. Kakak.. Kenapa tuh Mbak?
Yuki: Mungkin manggil-manggil Revy. Masa ada Revy sih disini.
ReyRey: Woi kak Yuki, dia kesurupan. Bukan nyariin Revy.
Ru-Rui: Yah gak ada mentega... (nyari-nyari di lemari)
Rey-Kun: Kesurupan apaan sih, kak?
Yuki: Kesurupan itu kemasukan setan
ReyRey: Hooh, kemasukan setan...
Ru-Rui: Setannya mengendalikan badannya mbak gitu loh..
Rey-Kun: Waahh... Kok bisa gitu ya
Yuki: (jitak Rey-Kun) Ini bukan saatnya kagum, bodoh!
ReyRey: Ini sih biasanya santet..
Ru-Rui: Oh ya?

ReyRey itu expert tentang surup-menyurup. Yuki pegang tangannya maid aku. Rey-Kun pegang rambutnya maid aku, Rey-Kun, itu orang bukan diminta buat nyisir rambut. Nah, aku bingung mau pegang apaan...

Yuki: Pencet idungnya, Rui. Aku pernah baca dibuku.
Ru-Rui: Hah? Yang bener, gi?
Yuki: Udah, Rui! Cepet pencet idungnya!!

Hap! Aku akhirnya pencet idungnya, aku akhirnya nunggu efek kemudian.
Ternyata..
Gak ngaruh

Ru-Rui: Kok gak ngaruh ya

ReyRey, yang expert tentang kesurupan teriak:
"JARI JEMPOLNYA YANG DI PENCET, BUKAN IDUNGNYA!!!"

Yuki sialan. Salah ngasih info, akhirnya cepet-cepet Ru-Rui pencet walaupun ketendang-tendang ama kakinya Rey chan. Buset dah lama-lama Ru-Rui jadi keset kaki. Pas Revy pulang dari pesantren, belakangan libur di pesantren. Dia akhirnya nelfon rumah sakit dan minta temannya buat masukin maid aku ke dalam mobil. Pikiran aku tuh ke rumah sakit buat dikasih minum kalpanax.

Revy juga besoknya, telfon orang pinter. Lantaran bisa ngerjain PR matematikanya Rey-Kun. Akhirnya ngeluarin paku dari kepala Rey Chan dengan pindah paku, dari Yuki, Rey-Kun, ReyRey, lalu Ru-Rui. Abis itu Rey Chan gak pernah kesurupan lagi.

Rey-Chan: Pas aku lagi kesurupan diapain sih?
Ru-Rui: Yang aku inget?
Rey-Chan: Iya
Ru-Rui: Yang jelas sih idungnya di pencet
Rey-Chan: Apa?? Idungku dipencet?? Abis itu? (dia lalu memegang idungnya, takut menjelma jadi jamur)
Ru-Rui: Abis itu... Dibawa ke rumah sakit...

Ternyata dia kesurupan di keluarga yang salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar