Jumat, 20 Mei 2011

[Story]Prom Party 2011 *Part 3*

Pada malem ini, aku sengaja gak ketemu happy oliver soalnya aku sudah terlambat untuk menunggunya. Percuma kalo aku nunggu sambil kayak nunggu laler masuk mulut.

Tapi, ini prom lebih parah. Aku sambil happy-happy dikit, dance pake Cheer Move (biarin action cewe!). Eh ada orang ngocol banget:

Yuki: (Cheer Move)
Orang 1: Hi, can you be my partner?
Yuki: Sorry, lady. I already have (ya iyalah aku udah foto soalnya)
Orang 1: You is GAY!!

Ya allah!!! Astagfirullah hal adzim!!! Dunia kiamat!!! Manusia dibangkitkan kembaliiiii!!!!~

Yuki: Ah asem! Sarap!! Sialaaaaaannnn!!!! (kesel banget ini)
Orang 1: (gak peduli, trus ke pintu depan prom)
Orang 2: (liat aku kayak heran) Kenape bro?
Yuki: Asem! Dibilang gay! Sialan!
Orang 2: Wakwakwak... Mana orangnya?
Yuki: Udah di depan tuh, aaaaaaaaaaaaaaa tidaaaakk!!! (histeris setengah mampus ane)
Orang 2: Ya udah cuekin aja. Hahaha... Cao dulu ya
Yuki: Ba.. Baiklah

Lalu, ada cewe lain lagi. Teu ilah... Banyak amat sih yang mau sama aku.

Orang 3: (ngiderin aku)
Yuki: (kabur nginderin cewe, bukan muhrim!)
Orang 3: (deketin lagi, berkata sesuatu) Can you be my partner?
Yuki: Sorry, I already have
Orang 3: (nangis, trus kabur. Beeuuhhh...)

Parah amat sih cewe-cewe di prom party. Mentang-mentang ada foto doang kalo ditolak nangisnya bisa se ember, bisa juga se galon...
Duuhh apa sih salahku sampai cucunya jadi keturunan seperti ini sih? TT_TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar