Kamis, 19 Mei 2011

[Story]Prom Party 2011 *part 2*

Pemain:
Yuki☆ルイージ (Rizki/Luigi)
▲_ルイージ  スマート-▼ (Abi)
クールなルイジ (Iwid)
▲-V-Indra_▼ (Indra) <Not admin


Waktu aku abis malam-malam ke prom party, aku langsung off pico. Mulanya aku harap tidak menang, walaupun begitu, memang aku gak cocok buat menang. Akhirnya aku off pico, lalu istirahat.


Keesokan harinya, aku buka pico aku, tetapi aku online pada siang hari. Maklumin aku pusing banget kepalanya, sehabis itu aku online. Dilihat di status aku, ternyata aku itu menang. Aku gak percaya, mungkin ini jebakan betmen kali, coz aku kayak gitu. Suka dijebak.


Waktu aku ke tempat room aku, aku melihat AG aku.
Yuki: Perasaan ini AG cuman 19 deh, sekarang kok +1000. Apa ada yang beliin? Tapi siapa yang mau bayar segini?


Tiba-tiba ada whisper, hoo Nisa toh..
Nisa (optional): Congrats, Yuki! Kamu menang!
Yuki: Hee? Menang apa lagi?
Nisa: Kamu tuh menang prom PARTY tauk!
Yuki: Hah? (buka info.pico.ameba.net) Yeeyy!! (girang banget)

Nisa: Tapi ke room aku, rame-rame.
Yuki: Ok, Nis :)


Akhirnya aku ke room Nisa, aku girang-girang gitu. Oki (temannya Abi dan Iwid), Indra, Dia (adeknya Dea), pada ngucapin selamat. Waahh >w<


Tapi berita sedih juga ada, enak aja seneng-seneng trus nanti jadi orang aneh. Ada permasalahan sih di clan aku, cuman pas sore-sore untung udah minta maaf. Parahnya, pas aku balik ke room (aku punya admin kucing, Saigi), aku afk lama banget. Au nih gara-gara sodara =.=


Waktu udah malem-malm baru bisa ol lagi, aaaaaaaaaaa sedih aku piconya nglatar gitu-gitu. Mana banyak whisper, chat fb, dll. Tapi biarin aja deh tuh sodara aku sih pengen kayak orang kesurupan kalo udah mau minjem. Biasanya pan mereka lebih suka main kartu pokemon aku, biasa... Teplak-teplak sampai tangan merah tuh. Ada yang kartunya ngelempar ke aku, ada yang ke kamar, ada yang ke sofa, pada nyebar tuh mainnya sih pake acara teplak kenceng. Sakit, man...


Tapi hal negatif menghantui aku, ada orang philippines sama orang dari negara lain (termasuk Indonesia), juga visit room aku jadi room rusuh.com. Parahnya juga disuruh kasih tips, artis dadakan nih...
Eit jangan salah, ini aku juga nyesel lama-lama jadi OKB sindrom, eh ralat maksudnya Orang Kaya Baru tetapi kayak dibilang sok. Pengajaran lah buat terus lebih bersabar dibanding OMS dulu, Orang Miskin Skarang.


Teman-teman aku di PL (Peace Lovers) parah juga, masa minta-minta AG ke aku. Oh ironis sekali, aku gak ada biaya, dan juga paling aku butuh sesuatu yang bisa bikin aku Invisible. Tapi, AGku... T_T


Pengen sih jadi newbie lagi, aku lebih suka jadi newbie dibanding OKB Sindrom. Aku sebenarnya nyesel sih, padahal aku gak terlalu napsu tentang AG. Sudahlah mendingan aku hapus pikiran ini seperlunya. ^_^


-Yuki-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar