Senin, 23 Mei 2011

[Story]I was wrong

モンテカルロ  スマート(Carlo)
Yuki(Rizki)
Cool and Smart but...(Iwid)
Muhaemin
Rizal(teman Carlo n Iwid)

Malam itu aku(Carlo)sedang bermain bersama Rizki di roomnya,namun beberapa saat kemudian Iwid pun datang.


Iwid:Riz,main Pigg yuk..!!!
Rizki:Ayo...!!!


Aku merasa  dijauhi,aku pun marah kepada mereka,lalu aku pun menyendiri di roomku.




Rizal:Carlo,antarin ke room Rizki...
Carlo:Akh,g seru di sana...!!!!!!!!!!!
Rizal:Ayo na...


Aku pun mengantar Rizal ke room Rizki.


Carlo:Disini g asyik.....!!!!!!!!!!!!!


Kembali menyendiri.


Muhaemin:Knp g seru bi?(Whisper)
Carlo:Aku lg marah dan sedih...
Muhaemin:sm?
Carlo:g tau mau blg ma Rizki g bs jg....
Muhaemin:baru pertama kali aku dengar org marah g tau ke siapa..


Aku pun fllow kak Indra.Di sana lg ada rapat clan,lalu iwid mengejar ku


Iwid:APA MASALAHMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Carlo:....
Iwid:RIZKI BELA2IN G MAIN PIGG DEMI KM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Aku pun pergi ke room Rizki namun sudah terlambat karena...
Iwid:Rizki off krn dia blg "Carlo  jd negatif thinking ma aku"...


Lalu aku menyesal aku merasa sakit,bukan karena masalah iri tapi karena merasa bersalah kepada Rizki hingga menangis di room Rizki(di rmh nyata jg sedih)


Beberapa saat kemudian Rizki pun kembali ol....


Carlo:Riz,maafin aku ya.....
Rizki:Iya


Lalu aku dan Rizki saling memberi action Please....
Akhirnya aku lega dan damai dengan Rizki...

dan aku sadar bahwa


I WAS WRONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar