Rabu, 25 Mei 2011

Sadly... =((

Hueeeeeeeeeeee..... Pengalaman menyedihkannnnn... =((

Yuki: (di telpon) Halo, Feb?
Sandy: Luigi! Kita putus! (swt kejem banget kata-katanya)
Yuki: Haaaaaah? Kenapa, Feb?
Sandy: Ga peduli, kita PUTUS!

Haaaaaaaaahhhhhhhhhhhh..... Oh my god pengalaman menyedihkan, sangat ironis sekali. Baru kali ini ane dicampak seperti itu. Pengen tuh aku nyanyi di kuburan sekenceng-kencengnya sampai hampir diusir juru kunci..

Yuki: (di message Jennifer) Jen, sedih banget gw...
Jennifer: Kenapa, Luigi? Ada masalah apa?
Yuki: Itu... Barusan dicampak ama cewe gw. Au tuh minta putus tiba-tiba. Sedihnya...
Jennifer: Sabar, gi. Lagian juga paling ada simpenan. Kamu di DUAKAN!
Yuki: Ah masa sih? Emang tau darimana?
Jennifer: Ih masa lu ga tau sih. Dia pan menduai kamu. Dia bilang ke aku.
Yuki: HAAH? Jadi aku dicuekin trus begono??? (suer lo Jen??)
Jennifer: Bener, ada buktinya? Mau liat?

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Ternyata ane diduain ama ceweku. Hadoh ya bilang dari dulu Jen... Kalo ane udah tau sih ane bakalan putus asa PACARAN! Dirapel aje deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar