Sabtu, 19 Maret 2011

New Place in ameba pico and old brother ameba pico

Kalian pasti mendapat informasi baru bukan? Kalian pasti penasaran dengan tempat baru itu? Hoho.. saya akan kasih tahu rahasianya.. ^_^

Tempat baru itu di Prancis. Pastinya ingin bukan ke prancis? Ehhh... Jangan pergi dulu ya.. Ada info penting nih seputar pico dan ameba pigg (alamak keceplosan!). Ameba pigg adalah permainan mirip ameba pico, bedanya saja dia memakai bahasa jepang dan paling banyak item mengandung gold (ada juga sih yang token dan gummies.). Jadi, mainnya sama. Mendapatkan bintang yang beresiko. Karena menyebabkan kalian bingung dalam bahasa jepang. Pati pemikirannya: "Game-nya aja susah... Apalagi loginnya..." Memang sih cara loginnya susah, tapi kalian bisa tahu caranya via FP (Fans Page) Ameba pigg atau grup ameba pigg.

Maaf ya membikin kalian bingung tentang ameba pigg. Lewati sajalah, tidak terlalu penting sih..

Tempat itu bernama Champs-Ekysees (maaf tidak bisa simbol-simbol netbook saya..). ada juga sih AG Campaign bagi yang ingin membeli Ameba gold, Belilah minimum 1000 AG dan akan mendapat Limited France item, yaitu "Paris Special Snow Dome"!!

Makluminlah jika kurang tau tentang ameba pigg, silahkan tanya temanmu yang mempunyai ameba pigg dan tanyakan. Pasti mereka tahu.
See u~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar