Minggu, 20 Maret 2011

Bad Pico! (Story from pico ID: (VFC) Shinzosa, My sister/brother?)

(VFC) Shinzosa: Duh, kayaknya aku masih pusing sama pico aku sendiri, kenapa ini bisa terjadi?


Waktu malam-malam, aku bingung sendiri sama pico saya. Entah waktu ke Bahasa Park (tempat aku bersantai), entah ke rumah buddy, semua pasti selalu ke kick, giliran saya reload malah menjadi Layar Abu-Abu, mengapa bisa terjadi?
Aku menanyakan kepada temanku, mereka juga tidak tahu mengapa bisa terjadi, lalu aku menjadi sedih karena itu terjadi.

Saya: Baiklah (VFC) Shinzosa, saya akan menjelaskan semua curhatan itu kepadaku.
Rasanya aku juga kasihan sama kamu, tetapi pico saya juga terkena error tidak diketahui, biarpun masalah koneksi sudah ok, tetapi mungkin ada kesalahan kepada pico itu sendiri (mungkin fixed bug). Jadi, tunggulah keesokan harinya, jika bisa kamu melapor saja kepada pico itu sendiri.
Saya juga merasa bingung pertama kali bermain pico seperti itu, kejadian yang sama seperti kamu dan temanmu, jadi harap maklumlah jika pico ada kesalahan teknisi disana. Mungkin ini bisa membantumu, Shinzosa.
Saya juga merasa terganggu oleh errornya ameba pico, karena saya akan mencari informasi-informasi di ameba pico. Kamu juga leader di clan ameba pico, sabar sajalah. Kamu juga bisa memberi informasi diluar pico (seperti mengobrol-mengobrol di grup, dan lain-lain.)
Terima kasih atas curhatannya kepadaku, Shinzosa.


All, kalo ada masalah di ameba pico, jangan e-mail kepada saya, karena saya sudah memberi kalian link facebook saya, kalian bisa add saya di ameba pico or facebook, adukan ada yang kalian ingin diselesaikan via message (boleh curhatnya, boleh cerita yang kalian ingin ceritakan kepadaku walaupun rahasia). Kalo inginnya di facebook, tidak apa-apa. Asal kalian jangan berkata macam-macam di facebook ya.. Saya tidak suka seperti itu.
See u~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar