Selasa, 14 Juni 2011

[Story]Special Thanks for My Dream Brother

Huk huk huk.. Saking terharunya liat catatannya Carlo (Abi), aku pengen ngehadiahin sesuatu. :'(

Tapi, hadiah apa? Dan juga aku tidak bisa kreatif tentang itu. Aha! Aku mempunyai hadiah yang sangat besar... Yaitu Editan foto. Walaupun hasil sendiri yang tidak memuaskan orang, namun ini meringankan aku untuk menghadiahkan teman yang kuanggap saudara sendiri... :3
Nah yang paling aku sukai dari dia tuh selalu percaya kepadaku. Soalnya gak semua teman aku percaya sama aku. Wihh.. Pasti aku udah nangis darah dengan kata: "Masa sih?", "Ah, ga mungkin!", dll.

Foto-foto dari aku buat Carlo (abi) dengan teman-temannya (walaupun ada pico lain yang gak dikenal):
1. Pico Fun Trip
2. Pico Partner

Paling sedih tuh catatannya nih tentang aku dan Abi: Carlo's note

Sekali lagi, thanks buat jadi sahabatku, Abi... :')

-Yuki a.k.a Luigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar