Jumat, 03 Juni 2011

Info: Out From Old Clan

Duhh.. Semenjak aku di clan Peace Lovers kemarin aku merasa gak enak sekali. Bahkan ada yang musuhin aku. Bagaimana jika aku gak bete kalo gini trus, apalagi tuh orang selalu usir-usir aku dari rumahku sendiri.

Karena aku tidak kuat lagi, akhirnya kuputuskan keluar dari clan Peace Lovers. Saudaraku sebenarnya ada disitu, namun aku paksain buat keluar. Namun, temanku ada yang bangga aku keluar.

Akhirnya aku ikut clan ۞CUPIDS۞. Kebetulan aku buddy leadernya, Keito. Akhirnya karena aku lega dari kejaran kejahatan yang merajalela diriku, aku memutuskan untuk jadi member clan cupids. Dan, nama aku bukan Yuki lagi, tetapi sudah ganti. Biarin semua member Peace Lovers tau bahwa aku resmi keluar. Kesal sih sama tmnku yang suka jahatin aku.

Oh iya, kalo mau message (info, tentang aku, dll), message pico aku saja:  ۞CUPIDS۞LUIGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar