Jumat, 17 Juni 2011

Fix the Problem: Buddy List

Ternyata, selain keluhan tentang Ameba Gold (itemnya sekarang kebanyakan) dan maintenis secara otomatis, problem paling lama itu buddy list. Itu juga pada protes ke Fans Page di facebook. Parahnya lagi ada yang sampai stuck piconya. Tapi problem itu tidak di selesaikan dengan sempurna. Mereka (official ameba pico) menjadi menambah tempat baru (Sacred Hall).

Akhirnya aku turun tangan untuk berbicara di fans pagenya:
"Please help a pico gamer for fix the problem in buddy list. Thank you"
artinya:
"Tolong bantu gamer pico untuk menyelesaikan masalah di daftar buddy. Terima kasih"

Aku merasa kesal juga jika sudah online pasti kosong semua deretan buddy. Kalo di facebook baik di buddy bawah atau yang tab itu tetap saja hasilnya kosong semua. Tapi beruntung jika ada yang online itu terdaftar di buddy list. Kalo enggak kan berabe.

Aku inginnya sih jika pico seperti dulu. Harga barangnya jangan AG semua, juga ada campaign (recycle campaign, prop, atau ring). Tetapi paling tidak permohonan tidak dikabulkan. Banyak teman saya yang pada berhenti main pico karena bosan. Alasan yang tepat buat yang tidak ada AG paling tidak bisa membeli barang  yang complete gitu. Parahnya lagi waktu aku main pico pertama kali itu aku melihat banyak sekali item AG. Sebenarnya ingin aku beli, tapi... Yah aku gak punya AG sama sekali dulu. Sekarang karena H.O champaign. -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar