Minggu, 12 Juni 2011

Cosplay yang pernah aku temui di Ameba Pico

Ngomong-ngomong soal cosplay, kok jadi inget muka kakak aku dipico yang dulu ya? Hihihi... Soalnya mirip sih sama Mario beneran. xD

Nah, selain itu aku pernah ketemu cosplay-cosplay pico dulu nih. Maaf ya fotonya cupu, gak bisa bikin yang bagus sih dulu ._."

Me with AKB48
Nih cosplay AKB48 yang pertama. Dulu aku ketemu di Japanese Park. Banyak yang kerubutin waktu itu soalnya dikira artis beneran. Hihihi... Ada-ada aja tuh kalo beneran.
Dulu nama pico aku (pas masih ikut clan MFC) namanya aneh sih, soalnya aku bingung mau nama apaan. Karena Mario Fans Club kalo disingkat MFC, ya namanya jadi (MFC) Luigi, trus ubah jadi depannya Ryuzugi abis keluar. =w=
Parahnya waktu dulu itu aku pas ikut upacara di roomnya bos aku, malahan aku gangguin upacara (pake dance Japanese Bon Dance yang buat matsuri). Maklumin lah aku gak bisa hormat. Eh fotonya diupload ke grup. Aaaaaa... Malu besar!! Dobel malu dah. =3="

Me with Princess Daisy
Nih foto kedua gak lain malu banget. Sewaktu beli item di shibuya, masa aku liat ada cewe tergeletak di jalan. Kalo tuh pengemis, aku kasih uang. Tapi kayaknya bukan, orang ngorok doang kerjaannya. Palingan juga kayak liat cosplay apa dulu lupa-lupa inget. Sayangnya dulu aku gak liatin namanya, sebenarnya liat cuman aku lupa. Pas aku inget-inget tuh karakter juga apaan. Aku sama-samain pake buka google, astaga naga ternyata Princess Daisy. Tapi aku bingung, masa tergeletak gitu. Apa pingsan juga bukan, BRB juga apalagi. =w="

Maaf aku cuman ketemu 2 cosplay. Abis aku jarang liat-liat sih. Paling sering tuh adik aku. Liat juga dia tiba-tiba dengan sekejap mata. Pernah ampe temenan sama cosplay itu. Kalo 2 cosplay itu jarang banget. Kalo yang sering sih aku gak mau publish, males banget kalo udah gitu. Paling nanti aku dilempar batu atau kelereng ama tuh orang.

Sebenarnya aku piconya dulu jadi cosplay kagamine len, cuman sekarang ancur dulu mukanya soalnya abis stress. Lagian kemarin udah ketemu cewe plagiat, rusuh gara-gara newbie, dihina-hina pa tarno. Hadoh apa kepala aku gak nambah stuck apa.

Nih sebenarnya muka pico aku sekarang, muka yang dulu aku warisin aja ke DB aku. Abis katanya dia bagus, aku suruh copycat aja. Pernah aku ampe liatin dia dengan muka kocaknya dramatic dance+box step. Bahahahaha ngakak aku liatin. Itu udah kayak apaan deh tau, dasar badut pinter! =3="
Sebenarnya aku gak tau bajunya kagamine len kayak gimana, tapi aku suka ngerangkap gitu.

Ini parahnya kalo pake muka itu ditawarin pacaran. Ohh makasih deh, aku nolak aja daripada kesel hati. Udah beberapa kali pacaran tuh aku. Sakit hati banget!!! T.T

Special thanks for cosplay. /bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar