Minggu, 29 Mei 2011

[Story]Winner of Competition

Nah, ini pengalaman berkesan, tapi simak dulu deh..

Di hari minggu ini, clan aku, P3AC3 L0V3R5 sedang mengadakan lomba lari antar clan Pro Pico. Entah lah aku yakin gak bakalan menang dengan talenta lariku yang kecil. Akhirnya aku yakin menang dan ikut karena gak mau pikiran bernegatif.

Di Thailand Park, Indra, Dea, Abi, aku, Akmal, Rizky, Muhaemin pada berbincang tentang urutan lomba. Akhirnya ini urutannya:

1. Akmal
2. Indra
3. Dea
4. Abi
5. Aku

Sayangnya, kita kalah. Selisih dikit dengan clan pro pico:
PEACE LOVER vs Pro Clan = 2-3

Akhirnya semua yang ikut pada dihukum, akhirnya diputuskan untuk dihitamkan piconya. Wah, sebenarnya aku takut orang yang diitemin. Hyperphobia makin mengancam diriku dan kuputuskan untuk menyelesaikan urusan mendadak dulu diluar fb.

Paling parah, aku sebenarnya lagi ngumpulin uang 15.000 buat beli wall bernuansa Langit. Ohh segala dewa-dewi bagaimana jadinya. Aku digebukin sama Indra gara-gara kalah. Emang sih aku gak bisa lari sebenarnya jika lomba, tetapi bisa lari kalo gak ada lomba.

Entah deh nasib aku terakhir, apakah pico aku harus bunuh diri meninggalkan Saigi atau aku harus kabur dari clan? Ohh ironis sekali nasib minggu ini... Selamatkan aku sebelum aku mengasah pisau untuk bunuh diri piconya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar