Sabtu, 02 April 2011

Ameba pigg video. :)

Maaf ane nyampah yee.. Nih cuman ngasih tau kalo aku sebenarnya mempunyai Ameba pigg.
Kalo mau add, silahkan.. ID: muhammadrizki

Oh iya, ane punya video ameba pigg, tapi lagunya sama dengan Miku Miku Dance. >.<
Video ini milik Re Moroboshi Ataru (yang pernah ane kasih nama di blogger ini, tapi nama itu udh ane apus karena takut orangnya tau. >_<
Kalo mau add pigg saya silahkan, tapi saya ol 1 kali selama seminggu, abis males sih maininnya. Bahasanya bikin ane pusing, maklum saya gak pernah belajar bahasa jepang, biasanya jawa.. sunda.. :D

Keep Happy with the video MikuMiku Dance: http://www.youtube.com/watch?v=YIiNEdH9i34

Tapi jangan lupa di rate ya.. Terserah berapa jempol (asal jangan jempol kaki ya, gak sopan!), mau berapa bintang.. (bukan bintang yang di mario world -Bletak!-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar