Selasa, 29 Maret 2011

Please Don't Use a Link Gift!

Kalian tahu kan sekarang sudah musim dimana banyak sekali link gift untuk ameba pico? Tentu saja kalian tahu, mulai dari chocolate pico, freegiftpico, gift for pico, dll. Jika menggunakan link gift, janganlah terlalu berlebihan. Karena itu memicu adanya cheater di ameba pico.

Jika Kalian dianggap cheater bisa berbahaya, kalian bisa dilaporkan salah satu pihak gamer ameba pico entah itu siapa dan kalian bisa dibanned, mengerikan bukan?

Untuk mencegah banned, kalian harus bermain dengan sportif. Walaupun dulu ane sering sekali memakai link gift, kapok deh sekarang. Soalnya dapat message dari salah satu sibling ane, trauma banget sama dari temen ane, udah 11 gift box gak bisa dibuka. >.<

Biarpun itu, lagian buat apa cheat ameba pico, kata aku sih itu gak penting. Bahaya kalo gift box, ya kalo pocket sih sebagian besar katanya sih gak ada alias gak dikirim dari link giftnya. Kata aku sih itu dihalang oleh webnya ameba pico. Soalnya sekarang ameba pico udh ketat pemakaian giftnya. Ngeri makanya kalo cheat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar