Minggu, 13 Maret 2011

Pengenalan diri kepada reader

Halo, reader.. Perkenalkan, namaku Rizki, atau biasa dipanggil Luigi. Saya dapat membantu anda untuk menyelesaikan masalah kepada ameba pico. Yah.. Walaupun aku main baru 1 tahun, tetapi aku tetap bisa membantu kalian dengan sederhana. Aku membuat blog ini untuk membantu para gamer pico agar mereka tambah mengerti apa itu ameba pico, yang jelas aku sering mendengar kata-kata yang sering dipertanyakan: "Rizki, apa itu ameba pico?"


Ameba pico adalah permainan virtual bagi kawan-kawan di facebook (bisa juga dari webnya). Kita bisa chatting (mengobrol), membuat avatar yang sesuai selera kalian, kalian juga bisa mengganti baju avatar kalian, memberi action (aksi), dan mendekorasi rumah kalian.

Hal negatifnya juga ada lho.. Jangan asal ngomong jika kita sedang bermain, karena ameba pico mempunyai filter dalam berbicara. Kita tidak boleh berkata kotor jika sedang mengobrol, hal itu dapat membuat avatar kita bisa tidak bicara (atau dihentikan sejenak).

Tetapi, selain hal negatif juga ada hal positifnya. Jadi, kita bisa menambah kawan-kawan dalam bermain ameba pico, kalian juga bisa mengadakan pesta disana. Kalian juga bisa membuat clan (maaf aku lupa artinya), dan juga kita bisa berkumpul bersama kawan-kawan. Kita bisa menambah buddy (teman) di ameba pico, tetapi batasnya hanya 100 buddy.

Jika ada pertanyaan, e-mail saya ya..
rizuki.ruiji@gmail.com

Say hello and good luck for playing pico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar